Add-ons mozzilla firefox

Mempercepat firefox melalui add-ons
Selain mempercepat firefox kalian melalui about:config yang pernah saya tulis di artikel saya sebelumnya, saya juga punya tips yang lebih mudah tanpa harus melalui about:config(tapi kalau dua2nya tips saya di lakukan malah lebih baik hehehehe) yaitu dengan memanfaatkan add-ons yang bernama fasterfox. Pada fasterfox, konfigurasi yang tersembunyi ini dilengkapi dengan keterangan. Dengan begitu akan memudahkan kalian para pecinta firefox. Kalian dapat mendownload add ons ini klik aja link ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/fasterfox-9148 . setelah proses insatalasi selesai dilakukan, add ons ini dapat diakses melalui”tools|addOns|Fasterfox. Di sana, kalian akan melihat banyak pilihan seperti presets,advance  options,cache, connections pipelining, rendering dan popups. Pada tabs presets tersedia 5 opsi yang dapat kalian pilih. Antara lain default, courteous, optimized turbo charged, dan custom.
Kalian tinggal pilih saja kecepatan yang ingin kalian pilih. Kalau saya pilih yang optimized turbo charged buat pengalaman aja ya setelah saya config semua pengaturan firefox about:config dan and-ons fasterfox ini . kecepatan firfox saya walaupun sinyal hotspot Cuma 1 tapi tetep lari kenceng kaya kuda wutsssssss :D hehehehehehhehehe.
Selamat mencoba para pecinta firefox mania J

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.