BERSIHKAN SYSTEM KOMPUTER KAMU

Ehem..ehem *musim ujan jadi agak batuk hemmm... maaf ya lagi aga sedikit batuk ni tapi tetep ga berhenti buat bikin artikel J heheheh... langsung aja ke TKP ya... BERSIHKAN LAPTOP ATAU KOMPUTER KAMU  bisa di bilang penting juga, soalnya selain dapat mempercepat Kinerja Komputer kamu , ini juga penting untuk membersihkan JUNK FILE(sisa-sisa file yang tidak penting di registry), malware atau spyware di system windows kamu, dan mentweak kinerja komputer kamu biar jadi top performance (ga lelet lah intinya) hehehehehe.. nih saya punya recomend aplikasi yang baik dan lengkap buat Bersihin  system komputer kamu, aplikasi ini bernama ADVANCE SYSTEMCARE aplikasi TuneUP PC yang mudah di gunakan dan cocok buat komputer kamu yang lemot( intinya enteng lah di system) hehehhe. Ini penampakan aplikasinya :

Cara penggunaanya gampang banget tinggal pilih pilihan mau bersihin laptop kamu dengan cara apa: 
1.  Quick care : di gunakan untuk membersihkan file system kamu dari junk file dll secara standard aja,, ga terlalu mendetail ke semuanya
2.deepclean: di gunakan untuk membersihkan file system kamu dari junk file secara mendalam. Termasuk di dalamnya membersihkan history dan cookies browserdan juga mendefrag hardisk kalian.
3. turbo boost : di gunakan untuk menspeed up computer kamu jadi top performance (intinya kecepatan buat ngelakuin kegiatan2 atau klik sana klik sini jadi lebih cepat)
4.toolbox: merupakan fasilitas tambahan yang ada di aplikasi ADVANCE SYSTEMCARE ini seperti smart RAM, Internet Browser, iobit malware fighter(aplikai ini harus download terlebih dahulu) dan lain-lain
Contoh ya: kita akan menggunakan Quick Care...
1.       Buka pilihan Quick Care maka akan muncul penampakan begini

2.      Lalu pilih tanda panah pojok kanan lalu pilih Scan & repair dan tunggu hingga proses selesai
Udah deh laptop kamu udah bersih sekarang
aplikasi ini juga mempunyai kelebihan untuk memberi tahu kalian komputer kamu dalam keadan baik atau tidaknya, dengan cara memberi sebuah nilai komputer kamu yang ada di dekstop kamu .... ni penampakannya kaya gini:





Kalau B berarti komputer kamu dalam keadaan standard kalau A komputer kamu dalam keadaan sangat baik dan apabila C atau D komputer kamu dalam keadaan buruk . cepat – cepat harus di Quick Care atau Deep clean komputer kamu lewat aplikasi ini .
Apliakasi Advance systemcare free bisa di download disini
np: langsung skippadd aja di adf.ly nanti lansung ke link download
Rajin-rajin bersihin ya biar tetep awet system computer J

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.