MEMPERCANTIK DEKSTOP DENGAN RAINMETER

Yap. Yap artikel baru ni maaf maaf baru update soalnya lagi banyak tugas sebagai mahasiswa STMIK AMIKOM harus menegerjakan tugas buat masa depan juga si (kalau ga di kerjaain pasti IP ancur) hehhe. Langsung aja balik ke artikel ya mempercantik dektop , pasti kalian bosen dengan tampilan dekstop yang begitu-begitu saja, walpaper aja. Bsen pastikan :D hehehhe. Aplikasi mempercantik dekstop ini bernama Rainmeter merupakan software gratis untuk menampilkan berbagai informasi system seperti CPU, RAM, koneksi jaringan, weather, playlist, dll dalam bentuk widget. Tidak sekedar menampilkan informasi saja, widget tersebut sekaligus akan mempercantik tampilan desktop Anda. Dalam Rainmeter versi terbaru, sudah di tambahkan tema bawaan dari rainmeternya.
Nih penampakan aplikasi RAINMETERnya:




















Mantap kan,, dekstop kalian hidup makin hidup sesuai dengan keinginan kita ya kan.. kan.. bebas costumize dekstopmu lah :D heheh
Download aplikasinya disini
Kalau udah download skin-skin rainmeternya disini


Np: langsung skipadd aja dan langsung ke link downloadnya nanti
System requietment : windows xp dan 7 atau MAC OS(kalau buat ini harus nyari link lainya)
Oh ya satu lagi kalau versi terbaru rainmeter installnya harus online

5 komentar:

Nael Daconres said...

krend2 masbro

pianfian said...

thanks bro

Ahmadi Tanjung said...

Gan, boleh tukeran link gak sama saya.. PR1 lho..

trisno said...

sipppp keren bangetttt

Herman said...

keren banget nih rainmeter.
saya sudah coba di laptop saya dan berhasil!
tapi apa tidak nge-bug di kemudian hari ya?
lalu apakah aplikasi ini bisa diinstall di mini tab, semacam axioo tablet gitu?

thx

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.