TWITTER LEWAT TWEETDECK

Twitter ? mungkin sebagian orang sudah menggunakan jejaring social ini sebagai jejaring social utama setelah Facebook yang menggemparkan dunia itu *lebay hehehe . mungkin sebagian dari kita belum mengetahui twitter itu apa? twitter adalah fasilitas microblogging yang memperbolehkan setiap penggunanya untuk mengikuti berita dari teman-temannya. Twitter ini simple, its easy guys walaupun temen-temen gue masih bilang ribet ah maen twitter -___- *ababil :P

nah udah pengenal tentang twitter sedikit, gue bakalan berbagi sedikit aplikasi favorit gue buat ngetweet. yap aplikasi twitter client itu bernama Tweetdeck? Apa itu TweetDeckTweetDeck adalah aplikasi desktop yang dibuat menggunakan teknologi Adobe Flex, dan dapat dijalankan pada setiap komputer setelah kalian menginstallAdobe Air. Fungsinya, kita dapat secara otomatis mengupdate tweet-tweeet kita intinya ga pake lama lah hehe, dan melihat tweet, direct message, dan berbagai fasilitas lain didalamnya, serta itu semua dilakukan secara realtime!
aplikasi ini berjalan menggunakan internet *tentunya lah masa mau ngetweet ga konek internet haha, jadi bagi yang belum memiliki koneksi internet TweetDeck langsung terhubung dengan twitter menggunakan API-nya.
aplikasi Tweetdeck ini no. 1 loh buat aplikasi Twitter Dekstop.. mantap kan selain tampilannya menarik Tweetdeck juga mudah di gunakan dan bebas ribet. oh ya satu lagi tweetdeck juga bisa di gunain buat account facebook kita juga loh. 


nih penampakan aplkasi Tweetdeck by twitter yang terbaru :


Langkah-langkah untuk menginstallnya adalah sebagai berikut : 
  1. pertama Install Adobe Air dulu yee dengan mendownload di situs Adobe langsung klik disini.
  2. Setelah selesai menginstall Adobe Air, download TweetDeck disini.
  3. Setelah selesai mendownload TweetDeck, segera install aplikasi tersebut.
  4. Jalankan aplikasi tersebut, dan pastikan komputer kalian udah terkoneksi dengan internet.
  5. Buat account Tweetdeck terlebih dahulu untuk pengamanan account Twitter kita
  6. Login dengan account dan id TweetDeck anda, lalu masukkan id dan password twitter anda.
  7. Selesai. 
selamat ngetweet ria ria ria :D 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.