Cara Membasmi Tomcat Lewat Game


Titok: Basmi Tomcat

Sekumpulan Tomcat yang mampir ke rumah membuat kita bergidik. Reaksi sebagian besar orang ketika menghadapi serangga ini pastilah berupaya membasminya.

Terilhami maraknya serangan Tomcat di berbagai wilayah, pengembang game Agate menghadirkan permainan melawan serangan Tomcat bertajuk 'Basmi Tomcat'. Seperti apa permainannya?

Ini adalah game sederhana yang mudah dimainkan. Diceritakan, seorang tokoh dalam game bernama Titok menemukan pemandangan tak terduga saat memasuki kamar mandi rumahnya. Serangan Tomcat!

Nah, pemain pun harus membantu Titok mematikan setiap Tomcat yang muncul bertubi-tubi untuk mendapatkan poin. Setiap pencapaian skor dan waktu tertentu, pemukul yang digunakan membasmi Tomcat akan berganti dari pemukul lalat, sendal jepit sampai palu.

Game yang bisa dimainkan dengan mengunjungi situs Geje Games ini juga menyisipkan edukasi penanggulangan serangan Tomcat. Di akhir permainan, Titok akan menampilkan tulisan berisi tips, misalnya "Segera cuci bagian tubuh yang terserang serangga Tomcat dengan air sabun".  (DetikInet)
langsung cek gamenya disini

2 komentar:

Tips dan Trik Unik said...

Hah.. ?? Beneran tuh ada Game tomcat?
Gila lo Gan.. mantabz..
Langsung ke tkp gw Gan... he3x.. tahnks infonya..

Tips N Trik Computer (admin) said...

bener sob.. lucu gamenya langsung tkp aja :)
salam kenal

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.