Android & iPhone Kejar-kejaran, BlackBerry kemana ? ?




Android & iPhone Saling Kejar, BlackBerry kemana ? ? - Tidak terbantahkan bahwa iPhone dan Android masih terus saling kejar dalam merebut pasar ponsel cerdas, khususnya di Amerika Serikat (AS). Bahkan kedua platform ini masih mendominasi pengguna perangkat cerdas di Negeri Paman Sam itu.

Bukti kedigdayaan Android dan iPhone semakin dibuktikan dengan laporan terbaru yang menyebutkan, 80.3% penjualan ponsel cerdas di AS dalam kurun waktu tiga bulan terakhir mayoritas adalah kedua sistem operasi mobile tersebut.

Menurut ComScore, iPhone tumbuh 1.5 poin dibandingkan November 2011 dan Februari 2012, OS besutan Apple itu menguasai 30.2% di pasar domestik.

Sementara itu, Google dengan Android-nya dalam tiga bulan terakhir sukses mencatat pertumbuhan hingga 3.2 poin. Ini membuat si 'Robot Hijau' itu menguasai separuh pengguna ponsel cerdas di AS dengan presentase market 50.1%.

Bila Android dan iOS terus saling kejar untuk posisi satu dan kedua, justru kompetitornya untuk posisi ketiga malah makin tertinggal. Buktinya, OS BlackBerry harus mengalami penurunan 3.2 poin, yang menyisakan market 13.4% saja.

Begitu juga dengan Microsoft dan Nokia Symbian yang masing-masing kehilangan 1.3 poin di pasar lokal di tiga bulan terakhir. Demikian yang kutip dari Apple Insider, Rabu (4/4/2012).
sumber 
vote articel ini ya :) disini

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.