apa itu google dance

apa itu google dance - mungkin buat kalian belum pernah ya atau mungkin belum tahu? apa itu google dance.. nama yang cukup unik? namun sangat membuat galau para blogger? hal ini yang sedang saya alami sekarang? penurunan drastis pengunjung dari search engine google,, yang tadinya selalu terindeks di halaman satu google dan sekarang bisa anjlok entah kemana?? -_- .. seperti artikels saya cara aplikasi android dari pc, cara install aplikasi android dari pc dan antivirus avira terbaru sedih rasanya.. saya tidak tahu apa sebabnya.. namun ini tantangan buat saya untuk mendapatkan hati google kembali.. agar bisa halaman satu kembali ... amien :)  

ini cara yang saya lakukan untuk mengatasi google dance
Google Dance - Cara mengatasi
  1. Hentikan dulu pencarian backlink yang terlalu berlebihan, carilah backlink yang wajar saja sehingga tidak dianggap spam oleh google
  2. Tetap untuk selalu Update postinggan blog secara teratur
  3. Hindarilah artikel hasil copas didalam blog kita lebih baik menggunakan teknik RESUME

demikian itu saja yang bisa saya share tentang google dance.. semoga kalian tidak mengalami apa yang saya alami sekarang .. apabila kalain mengalaminya anggap ini cobaan buat blog kalian agar lebih baik dan baik lagi amin :)
keep blogging enjoy :) 


3 komentar:

Guru Pantura said...

"Hentikan dulu pencarian backlink yang terlalu berlebihan, carilah backlink yang wajar saja sehingga tidak dianggap spam oleh google"
Apakah memberi komentar seperti ini bisa dianggap spam oleh google jika berlebihan dalam sehari kang?

salam,

Muara Fatan said...

Sepertinya saya harus menghentikan pencarian backlink karena saya sudah memiliki 300 backlink di Alexa tapi traffic gak kunjung naik. mungkin ini google dansa.

Odingk said...

Wah nambah ilmu nih, pantassan ikut kontes klo ikut SEO posisi tidak menetap ternyata ada effek google dance

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.