aplikasi mirip instagram yaitu facebook mobile














aplikasi mirip instagram yaitu facebook mobile - Setelah aksi akuisisi USD 1 miliar terhadap Instagram, Facebook merilis aplikasi foto sharing. Layanan yang diberi nama Facebook Camera ini pun anehnya memiliki gaya mirip Instagram.

Situs besutan Mark Zuckerberg ini sendiri mengklaim Facebook Camera akan membuat aktivitas Facebooker khususnya untuk urusan upload dan sharing foto lewat smartphone menjadi lebih mudah. Hanya saja, layanan ini masih tersedia hanya untuk perangkat iOS Apple.

Dilansir CNN Jumat (25/5/2012), pro kontra terkait kehadiran pun mulai mengemuka di dunia. Mereka yang pro melihat Facebook Camera sebagai aplikasi yang mampu memberikan kecepatan proses dibandingkan aplikasi Facebook lainnya. Display foto yang lebih besar serta dapat mengupload multiple foto juga mendapat kredit tersendiri.

Di sisi lain, tak sedikitp pula yang mempertanyakan tujuan utama aplikasi ini. Ya bisa ditebak, kemiripan Facebook Camera dengan Instagram menjadi hal yang dipermasalahkan.

"Menjadi sesuatu yang aneh bagi Facebook untuk merilis aplikasi kamera yang di dalamnya menyediakan filter foto. Terlebih mereka (Facebook0. belum lama mengumumkan pembelian terhadap Instagram, yang juga merupakan aplikasi foto sharing," tulis The New York Times.

Ingin mencoba Facebook Camera ini? klik di sini.

sementara hanya untuk smartphone iphone

enjoy :)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.