Game Android terbaru "Cartoon Wars"


Game Android terbaru "Cartoon Wars" - Bagi pecinta game ringan di iOS, tentu tidak asing dengan permainan Cartoon Wars. Game besutan Game Evil ini, kini hadir untuk platform Android. Walau sudah hadir di Google Play sejak 12 Maret 2012 silam, akan tetapi masih menarik untuk dikupas secara mendalam.

Pasukan Kurus vs Pasukan Tengkorak

Secara gameplay, tidak ada perubahan yang terlalu signifikan antara Cartoon Wars versi Android dengan iOS. Inti permainannya sama, mengajak gamers untuk bertarung melawan musuh dengan beragam pasukan dengan tujuan menghacurkan benteng. Bila benteng musuh hancur, kita menang. Namun bila benteng pemain yang hancur, maka pemain yang kalah.



Bagi yang baru pertama kali memainkan game Cartoon Wars ini, tentu saja merasa lucu dengan pasukan kurus dengan senjata pedang atau tombak melawan pasukan tengkorak yang besar. Tapi tenang, di situlah letak keasyikannya.



Beda iOS dan Android

Game ini termasuk dalam kategori freemium. Artinya pemain dapat mengunduhnya secara gratis. Akan tetapi untuk meningkatkan kemampuan pemain terpaksa membeli dengan uang asli melalui store yang disediakan.

Ini yang menjadi perbedaan antara versi Android dan iOS, di iOS pemain hanya mengumpulkan Gold saja, tapi di versi Android juga dibutuhkan Diamond merah delima. Diamond ini juga dibutuhkan untuk membeli pasukan selain Gold. Tapi jangan harap bisa mendapatkan Diamond dengan banyak sekaligus.




Secara kesimpulan, game ini tidak membutuhkan memori yang besar karena grafis yang ditawarkan juga lumayan. Cocok dimainkan di kala menunggu orang atau di sela-sela kesibukan.

Untuk memainkan versi Android yang digunakan haruslah kelas 2.2 (Froyo) ke atas. Bila tertarik langsung saja unduh di Google Play.

enjoy :) 

1 komentar:

Unknown said...

I cant believe I found this just now: http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! It really works! (BNXOlKyu1F)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.