ipad murah harga 2 jutaan Segera di produksi ?


ipad murah harga 2 jutaan - Perangkat tablet Apple dengan ukuran layar yang lebih kecil atau sering disebut dengan "iPad Mini" cukup ramai digosipkan dalam beberapa bulan terakhir. dan akan rilis tahun ini. Baru-baru ini  terdengar kabar bahwa komponen-komponen yang diperlukan untuk membuat tablet yang menurut informasi akan memiliki ukuran layar 7,85 inci ini sedang dipersiapkan.

Ipas mini ini menggunakan Layar "thin-film" yang konon memungkinkan "iPad Mini" dbuat dengan bentuk lebih tipis dari pada tablet Apple.

Spesifikasi final dari perangkat perangkat Ipad Mini ini masih simpang siur. Beberapa sumber menyebutkan bahwa "iPad Mini" dilengkapi dengan layar Retina Display, seperti pada iPhone 4/4S dan iPad generasi ketiga. Spesifikasi lain termasuk memori internal sebesar 8 GB.

Berita bagusnya, "iPad Mini' disebutkan bakal dibanderol dengan harga sekitar 200 - 250 dollar AS atau Rp 1,8 juta - 2,3 juta rupiah sehingga bisa bersaing dengan perangkat-perangkat sejenis yang memiliki harga lebih murah dari iPad 9,7 inci.

gimana kalian pasti menunggu-nunggu peluncuran "ipad mini" ini bukan??? tunggu saja ya...

enjoy :) 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.