Jasa Pembuatan Twitter Client via Sesukamu

Jasa Pembuatan Twitter Client via Sesukamu - saya coba menawarkan cara pembuatan twitter client  MURAH atau tepatnya aplikasi twitter dengan domain dan nama apa aja sesukamu. Kalian bebas memilih nama domain dan nama aplikasi via (terserah kamu), seperti punya saya via Tweetyu Mobile, Domain yang saya tawarkan disini adalah dot.com (tidak bisa di perpanjang cuma 1 tahun), atau domain lain .com .info atau .net namum bisa di perpanjang tidak satu tahun (harga disesuaikan) .
Script yang saya gunakan adalah dabr yang dibuat David Carrington. Fitur dan themanya masih standar, not full edited (normal) dan anda juga dapat memesan fitur dan theme tertentu misalanya emoticon, autotext, warna theme tertentu, BB autotext. Untuk proses pengerjaan sekitar 3 hari setelah transfer di terima ke rekening kami

Harga Basic : Rp 50.000/ net (dengan domain .com (1 tahun saja), hosting gratis dari idhostinger)
Harga Pro : *Tergantung Fitur* (seperti BB autotext, emoticon, user online, like fb dan bisa langsung pesan seperti apa yang anda inginkan)

Demo Pro : tweetyu.com
Jika anda tertarik silahkan tulis komentar di bawah ini atau langsung PM ane via YM “phyan_clubeighties

atau bisa juga via FB : muhammad alfian
jadi proses bisa saya kerjakan dengan cepat :)
langsung saja bikin aplikasi Twitter Client via Sesukamu  :)

3 komentar:

tipstrik said...

wihhh, ini yang ane cari-cari gan ..
cek PM gan, ane minat, tolong buatin Via Booktweet ya :)

Anonymous said...

Bisnis merekrut org sgt mengntungkan gabung disini http:// http://irfansyah-mu-
page.webnode.com/products/
strategi-sukses/ penjelasan rinci

ed_de said...

gan kok pas ke step dua mau conect muncul "An error has occurred communicating with the BlackBerry App World Web plugin. Please restart your device and try again. If you have content protection enabled on your device, please disable and try again." itu knp ya gan mohon bantuannya maksih

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.