MERUBAH START MENU WINDOWS

Hmmmm... saya mau sharing sebuah aplikasi yang sangat saya suka, saya sudah cukup bosan dengan tampilan Start menu windows yang bundar bundar begitu saja tidak ada perubahan hehehhehe J, saya coba search di sahabat terbaik saya si GOOGLE
Dan ketemu sebuah aplikasi yang dapat merubah start menu windows saya berubah jengg jengg jenggg :D ga perlu harus merubah registry registry yang pernah saya baca di sebuah buku. Mungkin bagi kalian yang kurang paham tentang tentang komputer pasti bingung apa itu registry(termasuk saya juga masih awam) hehhe

Langsung saja aplikasi ini bernama Windows 7 Start Button Changer v 2.6















Ini penampakan aplikasinya, cara menjalankannya mudah kok:
1.    Ubah dulu file aplikasi ekstensi W7SBC.rar ini menjadi file biasa(gampangnya klik kanan terus ekstra files).
2.    Jalankan aplikasi tersebut, kemudian pilih Select & change start button(yang ada gambarnya start menu biasa itu) Cari start menu yang kalian inginkan, kalau bahasa komputernya itu start orb ekstensi filenya yaitu .Bmp di aplikasi itu juga udah ada paket pilihan sedikit start orb mau yang lain kembali harus bermain dengan sobat saya si GOOGLE
3.    Udah tinggal klik ok
4.    Kalau mau start menu menajadi original balik lagi ke awal yang bundar bundar tinggal klik Restore Original Explore Backup(yang ada gambar windows explorernya)

Jadi deh, berubah juga tuh start menu yang kita inginin ya kan ya kan
Aplikasinya bisa download disini
Selamat merubah merubah yaaaaaa J

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.