MERUBAH TAMPILAN LOGONSCREEN


Yang sekarang ni saya mau membagi bagikan sebuah artikel yang bagus #asikasik :D
Cara merubah tampilan Logonscreen Windows 7. Hmmmm pasti kalian cukup jenuh dengan tampilan windows kalian... sedikit oprek oprek Windows 7 saja kalian pasti sudah puas dengan tampilan gambar-gambar yang kalian inginkan menjadi Logonscreen (tampilan awal pas Windows 7 sedang jalan) ataupun walpaper gambar-gambar(itu udah biasa ya kan pasti kalian sudah bisaa) J. Ok langsung saja ya... ini aplikasinya
Tweaklogon























Ini overview aplikasinya(saya pake windows phone 7 jadi agak berbeda menunya tapi sama aja cara penggunaannya hehehe), nih cara penggunaannya :
1.      Jalankan aplikasi tweaklogon tersebut yang sudah di download.
2.     Klik Change Logon Screen dan akan lansung menuju ke explorer dan kalian pilih gambar           yang kalian inginkan ekstensi filenya .jpg ya biar lebih bagus J, lalu pilih ok
3.    Dan otomatis gambar logonscreennya langsung berubah, kalau mau di preview dulu bisa klik Test.
4.    Kalau mau ngembaliin tampilan logon screennya kembali ke awal tinggal pilih Revert Default Screen.
Nah gampangkan teman-teman heheehehhe J
Nih aplikasinya Tweaklogon bisa di download disini
Selamat  selamat mengganti kawannnn :D

2 komentar:

chie ech said...

follow blog q y bang...hehehe

pian said...

gimana ci cara follownya bingung aku

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.