MEMPERCANTIK DEKSTOP DENGAN VAIO GATE

nih lanjutan artikel saya sebelumnya yaitu mempercantik dekstop dengan rainmeter . kita mempercantik lagi dekstop kita dengan vaio gate ini. vaio gate adalah sebuah sotware yang di gunakan untuk mempercantik dekstop kita menajadi lebih indah dan enak di pandang ga gtu gtu aja hehehe :). Kalau kalian pernah mendengar atau teman kalian ada yang menggunakan rocketdock maka software ini serupa dengan rocketdock itu,namun kelebihan software ini lebih simple dan mudah di gunakan untu variasi dekstop kita.
Fungsi dari dock (vaio gate,rocket dock) adalah sebagai jalan pintas untuk membuka program yang ada di komputer kamu dengan tampilan yang lebih atraktif.
Dock ini sebenarnya fitur bawaan resmi dari produck laptop sony vaio. Tapi bisa digunakan untuk OS Windows 7.  ya itung-itung ga kesampean punya gadget sony vaio ini yang merupakan gadget no.2 di amerika setelah  apple kita bisa menggunakan vaio gate ini(serasa punya sony vaio) hehehehehe :)
nih penampakan sony vaio gate di windows 7 :
keren kan hehehehe setelah kalian download dan install aplikasi ini cara ngegunainnya gampang kok kalian tinggal tarik aja shortcut-shortcut di dekstop mu yang ingin di masukin ke vaio gate, penampakan gambarnya seperti ini : 

gimana mudah kan? :)
selamat berkreasi dengan vaio gate mu ya.... 
aplikasi vaio gate ini bisa di download disini 
np:langsung skipadd aja ya nanti langsung ke link downloadnya :)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.