Level Rahasia Angry Birds Space



Angry Birds Space (Digital Trends)
Jakarta - Dengan menemukan level rahasia dalam permainan Angry Birds Space, gamer dinilai akan turut berpartisipasi melawan tindak pelecehan dan kekerasan melalui ranah digital alias cyberbullying. Kok bisa?

Selain berkolaborasi dengan badan antariksa nasional Amerika Serikat NASA dan National Geographic, Rovio sejatinya juga berkolaborasi dengan channel hiburan anak muda MTV untuk memperluas daya tarik game ini.

Jika kerjasama dengan NASA dan National Geographic bertujuan mengenalkan dunia sains dan luar angkasa, bersama MTV, Rovio menggalang kampanye melawan cyberbullying melalui Angry Birds Space.

Ya, keberhasilan membuka (unlock) level rahasia tempat menemukan objek tersembunyi akan bertambah asyik karena pemain juga akan ikut memainkan level khusus saat berpartisipasi dalam kampanye MTV yang diberi tajuk 'A Thin Line'.

Untuk membuka stage ini, pemain bisa mengunjungi Draw Your Line MTV. Di sini, seperti saat dikunjungi, Selasa (27/3/2012), pemain akan ditanya mengenai aksi yang akan dilakukan untuk melawan cyberbullying.

Berdasarkan guideline yang ditampilkan, aksi ini bisa berupa apa saja. Dari mulai rutin mengganti password jejaring sosial, memblokir atau melaporkan para pengganggu di web, atau membantu mencarikan bantuan bagi teman yang mengalami cyberbullying.

Setelah pemain memposting aksinya di Draw Your Line, MTV akan menampilkannya dalam 'map positive influence'. Ini bertujuan mendorong semua orang agar ikut ambil bagian melawan cyberbullying.

Jika sudah selesai, pemain akan diberi reward berupa bocoran untuk membuka level 'Golden Egg'. Di sinilah level rahasia akan terbuka. Nah, penasaran? Silakan mencoba!

DetikInet

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.