Bermain Angry Birds Space : Serasa di Luar angkasa

Angry Bird Space

Jakarta - Angry Birds Space mampu menyedot perhatian dan menyegarkan seri game 'burung pemarah'. Terbukti, 10 juta download berhasil ditembus hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis pada 22 Maret silam.

download angry bird soace

Pada seri kali ini, pemain diajak menjelajahi luar angkasa. Mungkin lucu dan tidak masuk akal mengingat bagaimana para 'burung ngamuk' menjadi superhero di luar planet. Namanya juga permainan, tapi justru kelucuan ini menjadi bagian dari hiburan Angry Birds Space yang dikemas Rovio dengan penuh daya tarik.

angry bird terbaik

Sama seperti seri sebelumnya, tugas pemain adalah menghancurkan para babi hijau yang telah mencuri telur. Uniknya, di sini pemain ditantang menabrakkan burung ke babi pada kondisi nol gravitasi. Oh ya, ada sejumlah burung dengan kemampuan baru hadir di sini.



Sederet planet dengan tingkatan gravitasi berbeda juga diperkenalkan melalui Angry Birds Space. Beberapa planet memiliki daya gravitasi lebih kuat sehingga sulit ditaklukkan.

angry bird terbaru

Untuk bisa memenangkannya, pemain harus belajar cepat bagaimana memanfaatkan daya gravitasi planet untuk melesatkan para burung menabrak babi atau bahkan menuju planet lain.

Jika menemukan telur emas yang tersembunyi, pemain bisa membuka kunci (unlock) level bonus. Level ini akan membawa pemain ke berbagai arena yang menyenangkan.

DetikInet

2 komentar:

kucob@berbagi said...

Betul gan.. game ini emang asyik... ane aja sampe lupa wkt kalau dah mainin burung ini... hahha... salam kenal shob!

Tips N Trik Computer said...

persis mas bro... game terbaik taun ini kayaknya heheheh :) salam kenal juga :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.