Streaming Radio via Blackberry Android dan Iphone

 
 
Aplikasi Mobile Radio memungkinkan pengguna smartphone Android dan iPhone, serta ponsel BlackBerry, untuk mendengarkan radio dengan mudah. Namun, aplikasi ini tak berhenti di sana.

Fitur menarik dari Mobile Radio adalah memudahkan interaksi antara pendengar dan stasiun radio melalui akun media sosial (Facebook dan Twitter) resmi stasiun radio tersebut.
Dengan terhubung melalui akun media sosial, pendengar bisa mendapatkan info terbaru dan melakukan interaksi real-time, apalagi jika ada kuis atau aktivitas lain yang digelar stasiun radio kegemaran mereka.

Harapannya, dengan Mobile Radio, para penikmat radio dengan mudahnya dapat memberikan tanggapan ataupun berbagi aktivitas dengan menggunakan akun media sosial mereka.
Selain itu, pengguna juga tidak perlu menghapalkan nomor telepon Stasiun Radio untuk bisa menelepon karena di dalam Mobile Radio sudah tersedia tombol click-to-call.
Fungsi "langsung telepon" itu bisa bermanfaat bagi penggemar stasiun radio yang senang mengikuti kuis atau kegiatan lain yang digelar lewat telepon.

Aplikasi Mobile Radio dikembangkan oleh 7Langit. Informasi lebih lanjut mengenai cara mendapatkannya bisa dilihat di http://7langit.com/radio/.

teknoKompas

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.