Instagram For Pc melalui Webbygram


Instagram For Pc melalui Webbygram - Instagram menuai popularitas sebagai aplikasi olah dan berbagi foto. Namun banyak yang menyayangkan absennya aplikasi itu dalam versi web.

Pengembang aplikasi Brenden Mulligan telah mencari cara menampilkan profil Instagram pada tampilan web. Mulligan merilis layanan PhotoPile pada Desember lalu. Domain itu kini telah dijual.
Kreasi Mulligan tidak berhenti di situ. Kini dia membuat aplikasi bernama Webbygram sebagai versi web dari Instagram dengan menggunakan API. Tampilan detail foto dengan selubung filter Instagram bisa dipandang lebih jelas.
Langkah Facebook membeli aplikasi mobile Instagram mendapat dukungan versi web dari Webbygram. Mungkin saja bisa ada sinkronisasi web Facebook dengan Webbygram.
Untuk masuk ke layanan besutan Mulligan, pengguna terlebih dulu diminta memasukkan ID akun Instagramnya. Setelah itu, mereka dimungkinkan untuk menikmati fitur-fitur yang ditawarkan Webbygram. Apa saja?

pengguna bisa menelusuri foto-foto Instagram dengan tampilan yang lebih lapang. Penorehan 'like' serta 'comment' pada foto juga bisa dilakukan di sini. hebat bukan,,,

Hanya satu fitur yang absen di instagram ala web ini yakni kemampuannya menguplod foto. Sekedar informasi, sejauh ini, satu-satunya aplikasi yang bisa mengunggah foto ke aplikasi besutan Kevin Systrom itu adalah Hipstamatic.
langsung aja ke webbygram klik di sini

enjoy :)

1 komentar:

Anonymous said...

bagaimana carannya menguplod foto lewat webbygram ?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.