cara membuat tulisan kelap kelip

tulisan kelap kelip

cara membuat tulisan kelap kelip - ini postingan saya yang pertama setelah mendapat PR 1 dari google.. alhamdillah jadi bikin semangat ngeblog memberi berita dan tutorial yang bermanfaat buat kalian sahabat tips dan trik komputer semua :)
nah disini saya bakalan kaih tutorial tentang cara membuat Tulisan Kelap kelip di blog. contoh tulisan kelap kelip seperti ini:

KELAP KELIP TULISANMU

gimana? keren bukan? hehehe

sebelumnya saya juga membuat artikel yaitu cara membuat tulisan berjalan di blog dan ini Cara membuat tulisan kelap-kelip di blog kamu mudah kok, cukup tambahkan sedikit kode HTML di awal dan di akhir tulisan kata yang ada di blog kamu

Kode tulisan kelap-kelip itu seperti ini
<blink>KelapKeliPTulisanmu</blink>
Silakan ganti KelapKeliPTulisanmu dengan tulisan yang ingin kalian bikin menjadi kelap-kelip.

oh ya jangan lupa.. copy paste kode html itu kedalam edit HTML di dalam postingan kamu.. jangan langsung di dalam artikel karena tidak akan muncul ...

enjoy :) 

3 komentar:

Steve niklas said...

nice blog checkout mine on

http://www.onjokes.blogspot.com

feel free to leave a comment

John said...

kelap kelip nya kok nggak bisa ya bro, saya salah di mana kira2?
thx, nice blog...

Yande Gent said...

Follow ya...!!!

yandecheaters.blogspot.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Exit thank you :)
Powered by Blogger.